Perjalanan Karir Livy Renata: Suka Main ML hingga Jadi Pelayan di Cafe Meskipun Kaya, Ini Akun TikTok dan IG

- 15 Februari 2022, 16:05 WIB
Simak perjalanan karir Livy Renata, cewek cantik penyuka ML atau Mobile Legend. Cek juga ID akun TikTok dan IG atau Instagram pribadinya.
Simak perjalanan karir Livy Renata, cewek cantik penyuka ML atau Mobile Legend. Cek juga ID akun TikTok dan IG atau Instagram pribadinya. /Instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Simak perjalanan karir Livy Renata, cewek cantik penyuka game ML atau Mobile Legend. Cek juga ID akun TikTok dan IG atau Instagram pribadinya.

Perempuan influencer Game yang sudah punya ratusan ribu follower itu terpilih menjadi brand ambassador sebuah tim esports Mobile Legend, Alter Ego beberapa waktu lalu.

Meski sudah dikenal oleh banyak pecinta Game, nama Livy Renata kini sedang viral karena berita rekruitmen nya oleh Alter Ego tersebut.

Baca Juga: Game Valentine Google Doodle 2022, Cara Asik, Seru, dan Unik untuk Merayakan Hari Kasih Sayang

Tentu saja, akibat viral, banyak netizen yang mencari tahu siapa sosok Livy Renata yang terpilih menjadi brand ambassador tim MPL ID papan atas, Alter Ego itu.

Karena itulah, BERITA DIY menyajikan perjalanan karir seorang Livy Renata.

Terlahir kaya tapi sempat kerja di Cafe

Livy Renata merupakan perempuan yang kelahiran Jakarta, 26 Maret 2002. Wajah orientalnya datang dari orang tua yang merupakan keturunan Taiwan.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini ada Game Mini Bertema Romantis, Bisa Dimainkan Selama Perayaan Hari Valentine

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x