Link Download Apk Sausage Man Battle Royale Android, Game Sosis di Medan Perang!

- 1 Januari 2022, 16:09 WIB
Link download Apk Sausage Man Battle Royale Android di Play Store. Sebuah game dengan karakter sosis yang berlaga di medan perang.
Link download Apk Sausage Man Battle Royale Android di Play Store. Sebuah game dengan karakter sosis yang berlaga di medan perang. /Tangkapan layar /Youtube Sausage Man

BERITA DIY - Simak link download Apk Sausage Man Battle Royale Android atau game sosis.

Game Sausage Man menjadi salah satu game yang digemari beberapa waktu terakhir. Yuk simak link download Apk game Sausage Man Battle Royale Android di sini.

Sausage Man Battle Royale merupakan game Android yang dirilis XD Entertainment Pte Ltd pada 29 Juni 2021 sebagai game mobile (HP).

Baca Juga: Please Touch Me: Begini Cara Main Game Jari Tangan yang Viral di FYP TikTok, Klik Link pleasetouchme.com

Sausage Man Battle Royale atau game sosis bisa menjadi alternatif game bagi para gamers maupun bukan untuk dimainkan di awal tahun baru 2022 ini.

Selain sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store, game mobile Sausage Man ini menghadirkan tema yang cukup unik untuk para pemain yang senang dengan genre battle royale seperti PUBG Mobile.

Meski menyajikan game battle royale seperti PUBG Mobile, game ini bisa menghibur Anda karena tampilan 'Si Sosis' yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Cara Daftar Crypto Sword NFT, Bermain Game Penghasil Uang dari Koin Kripto Blockchain

Para Sosis di Sausage Man Battle Royale dapat berlari, melompat, menembak, bahkan bisa mengendarai mobil. Anda jelas tidak akan bosan melihat sebuah sosis yang dapat melakukan aktivitas seperti manusia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x