Link Live Streaming BRI Liga 1: Persebaya vs Persija Tayang di Indosiar Malam Ini, Trend Buruk Lawan Bajul Ijo

- 14 Februari 2022, 19:45 WIB
Link live streaming BRI Liga 1: Persebaya vs Persija disirakan langsungd di Indosiar dan vidio.com malam ini, trend buruk lawan Bajul Ijo/Tangkapan layar Instagram.com/@persija.
Link live streaming BRI Liga 1: Persebaya vs Persija disirakan langsungd di Indosiar dan vidio.com malam ini, trend buruk lawan Bajul Ijo/Tangkapan layar Instagram.com/@persija. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Simak berikut link live streaming BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta yang akan disiarkan di Indosiar dan live streaming vidio.com.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan yang ke-25 akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pertandingan BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 14 Februari 2022 jam 20.45 WIB malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Espanyol vs Barcelona Liga Spanyol Dini Hari Nanti, Jadwal LaLiga, Line Up, dan H2H

Bajul Ijo julukan dari tim Persebaya Surabaya saat ini berada di kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 44 poin dari 24 pertandingan tertinggal dua angka dari Persib Bandung di posisi keempat.

Pekan lalu, Bajul Ijo ditahan imbang 2-2 saat duel Jawa Timur melawan Persela Lamongan. Pada laga ini, Persebaya sempat unggul dua kali akan tetapi mampu dibalaskan Persela.

Laga melawan Persija, Rachmat Irianto dkk mendapatkan kabar baik. Pasalnya, Aji Santoso telah sembuh dari Covid-19 dan siap memimpin langsung di pinggir lapangan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Atalanta vs Juventus di Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung RCTI

Di lain sisi, Persija Jakarta yang akrab dengan julukan Macan Kemayoran kini baru bermain 23 pertandingan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 33 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x