Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Leicester City Dini Hari Nanti, Salah dan Mane Telah Bergabung

- 10 Februari 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Liga Inggris antara Liverpool melawan Leicester City yang akan disiarkan melalui siaran langsung di platform Premier League resmi Mola TV.
Link live streaming Liga Inggris antara Liverpool melawan Leicester City yang akan disiarkan melalui siaran langsung di platform Premier League resmi Mola TV. /Tangkap layar Mola.TV/Liga Inggris

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Inggris antara Liverpool melawan Leicester City yang akan disiarkan melalui siaran langsung di platform Premier League resmi Mola TV.

Liverpool akan berjumpa Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan yang ke-20 akan dihelat di Stadion Anfield. Laga ini rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 11 Februari 2022 jam 02.45 WIB dini hari.

Tuan rumah laga ini, Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 48 poin dari 22 pertandingan yang dijalani. Liverpool terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Persib Bandung di Jadwal BRI Liga 1 Ditunda? Ini Link Live Streaming TV Gratis

Akhir pekan kemarin, Liverpool mampu melibas Cardiff City dengan skor 3-1 di putaran keempat Piala FA. Kemenangan ini bisa menjadi modal yang baik bagi Liverpool jelang laga melawan Leicester City.

Anak asuh Jurgen Klopp mendapatkan tiga poin penuh pada laga ini merupakan hal yang wajib agar dapat memangkas poin dengan Manchester City.

Sadio Mane dan Mohamed Salah yang baru selesai membela negara masing-masing di final Piala Afrika, telah mulai merapat ke Anfield. Namun, kabarnya hanya Mohamed salah yang memiliki kondisi baik kontra Leicester nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persela vs Persebaya di Indosiar Malam Ini, Mantan Pemain Bajul Ijo Siap Main

Sedangkan lawannya, Leicester sampai pekan ini baru memainkan 20 pertandingan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x