Ada 2 Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini

- 10 Februari 2022, 18:00 WIB
Simak 2 link live streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar dan Vidio.com
Simak 2 link live streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya siaran langsung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar dan Vidio.com /Tangkap Layar: Instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 dapat diketahui di akhir artikel ini.

Dua tim asal Jawa Timur akan kembali bertemu malam ini yaitu antara Persela Lamongan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Partai antara Persela Lamongan yang akan bertemu dengan Persebaya Surabaya malam ini nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun TV Online yang dapat disaksikan melalui link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Kedua tim baik Persela Lamongan maupun Persebaya Surabaya sama-sama menargetkan untuk berhasil meraih poin penuh agar nantinya dapat memperbaiki posisi dalam klasemen sementara.

Pasalnya hingga pekan 23 berakhir dalam BRI Liga 1, Persebaya Surabaya masih berada di posisi 4 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dan masih memiliki kesempatan untuk dapat kembali ke puncak klasemen.

Sementara itu, Persela Lamongan sendiri masih berjuang untuk semakin menjauh dari jeratan zona degradasi. Tim kebanggaan LA Mania tersebut masih berada di peringkat 16 dengan meraih 18 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Premier League Manchester City vs Brentford: H2H, Jadwal, Prediksi Skor dan Pemain

Jika menilik dalam pertemuan terakhir yang dilakoni oleh Persebaya Surabaya dengan Persela Lamongan yang terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 pada 21 Oktober 2020 berakhir dengan imbang 1-1.

Sementara itu, hasil minor sama-sama didapatkan oleh Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke 23 atau terakhir dalam ajang BRI Liga 1 setelah gagal mengamankan poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x