Biodata Pratama Arhan, Bintang Timnas Indonesia yang Ditawarkan ke Klub Liga Italia SS Lazio, Cek Faktanya

- 3 Februari 2022, 16:55 WIB
Biodata pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dan informasi apakah benar ia ditawarkan ke klub Liga Italia SS Lazio.
Biodata pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dan informasi apakah benar ia ditawarkan ke klub Liga Italia SS Lazio. //Twitter.com/@affsuzukicup//

BERITA DIY - Berikut informasi biodata pemain muda Timnas Indonesia Pratama Arhan dan apakah benar ia ditawarkan ke tim Liga Italia SS Lazio.

Nama Pratama Arhan belakangan menjadi bahan pembicaraan setelah penampilannya yang luar biasa bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFC 2020.

Pratama Arhan menjadi sorotan karena kemampuan tendangan dan lemparan bola jarak jauhnya yang tidak bisa dimiliki semua pemain sepak bola. Berkat kemampuannya itu, pemain sepak bola asal Blora ini pun mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik di ajang AFC 2020.

Baca Juga: Biodata dan Profil Oki Setiana Dewi: Nama Suami, Kehidupan, Pendidikan, hingga Perjalanan Karier

Setelah penampilan gemilangnya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFC 2020, Pratama Arhan banyak dikaitkan dengan tim-tim luar negeri yang dikabarkan tertarik memakai jasanya. Terbaru, Pratama Arha dikaitkan dengan tim asal Italia SS Lazio.

Kabar mengenai Pratama Arhan yang dikaitkan dengan SS Lazio bermula dari unggahan Twitter jurnali bola asal Italia Jerry Mancini. Melalui akun Twitter pribadinya @jmancini8, jurnalis yang juga penggemar klub SS Lazio ini mengunggah video kala Pratama Arhan membobol gawang Malaysia di laga Piala AFC 2020.

Tidak hanya itu, Jerry Mancini pun menandai akun resmi SS Lazio dan mengatakan bahwa tim yang berbasis di kota Roma itu perlu mengontrak Pratama Arhan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi, Viral dengan Video Ceramah di Medsos: Keluarga, Pendidikan, Film, dan IG

"Bek kiri Indonesia, Pratama Arhan dengan gol luar biasa. SS Lazio @OfficialSSLazio perlu mengontraknya," tulis Jerry Mancini dalam keterangan video yang diunggahnya melalui akun Twitter @jmancini8.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x