Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus, Final Piala Super Italia Malam Ini: Siapa yang Jadi Juara?

- 13 Januari 2022, 01:30 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Inter Milan vs Juventus final Piala Super Italia malam ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Inter Milan vs Juventus final Piala Super Italia malam ini. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Inter Milan vs Juventus dalam Piala Super Italia yang dapat dilakukan klik di akhir artikel ini.

Inter Milan dijadwalkan akan bertemu dengan rival abadinya yaitu Juventus dalam laga ini, pertandingan kali ini bukanlah partai biasa sebab keduanya dipertemukan dalam final Piala Super Italia.

Babak final Piala Super Italia yang akan mempertemukan Inter Milan menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Juventus rencananya akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza dan akan memulai kick off pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Arema FC vs PSS Sleman: Prediksi, Jadwal, Head to Head, dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia

Laga ini bukanlah laga yang main-main bagi kedua kesebelasan, sebab siapapun yang nantinya berhasil menang dalam partai ini baik Inter Milan maupun Juventus akan berhak mendapatkan predikat juara.

Pasalnya kedua kesebelasan antara Inter Milan maupun Juventus hingga kini dikenal sebagai 2 tim yang paling sukses dalam ajang sepakbola di Italia, hal ini berdasarkan pada torehan gelar yang dimilikinya.

Persaingan perebutan atau maksimal jumlah gelar sendiri memang melibatkan Juventus dan Inter Milan dalam beberapa waktu terakhir di berbagai kompetisi baik liga resmi maupun turnamen yang diadakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Malam Ini 12 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Hingga sampai saat ini Juventus sendiri diketahui masih unggul dari Inter Milan mengenai perolehan trofi dari berbagai kompetisi seperti Serie A Liga Italia dan juga Piala Super Italia yang dulunya bernama Coppa Italy.

Jika menilik dari kompetisi lokal yaitu Serie A Liga Italia sendiri Juventus diketahui berhasil mengoleksi 36 gelar atau piala, sedangkan Inter Milan yang menjadi jawara Serie A musim lalu berhasil memiliki 19 gelar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x