Arema FC vs PSS Sleman: Prediksi, Jadwal, Head to Head, dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia

- 12 Januari 2022, 14:24 WIB
Ilustrasi - Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman Liga 1 Indonesia, prediksi pemain, head to head, serta link live streaming.
Ilustrasi - Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman Liga 1 Indonesia, prediksi pemain, head to head, serta link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 Indonesia, prediksi pemain, jadwal, head to head, serta link live streaming.

Pertandingan seru antara Arema FC menghadapi PSS Sleman dijadwalkan pada Kamis, 13 Januari 2021 dan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Siaran langsung pertandingan Arema FC menghadapi PSS Sleman juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Malam Ini 12 Januari 2022 Tayang di Indosiar

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia besok yang mempertemukan Arema FC dan PSS Sleman juga perlu untuk mengecek prediksi pemain dan had to head pertandingan mereka.

Arema FC yang saat ini masih dalam tren positifnya di Liga 1 Indonesia dengan 15 pertandingan terakhir tidak terkalahkan.

Saat ini Arema FC tengah berada di posisi kedua klasmen sementara Liga 1 Indonesia dibawah Persib Bandung dan dibayang-bayangi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Mega Film Asia IP Man 4, LIGA 1 Persiraja vs PSIS Live di Jadwal Indosiar Hari Ini 12 Januari 2022

Meski Arema FC tidak terkalahkan selama 15 pertandingan terakhir, ternyata dalam putaran pertama kemarin hanya PSS Sleman yang bisa meraih kemenangan dari Arema FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x