Link Live Streaming Juventus Vs Napoli Seri A Malam Ini Disiarkan di TV Online Pukul 02.45 WIB

- 6 Januari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Juventus melawan Napoli ditayangkan di TV Online pukul 02.45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Juventus melawan Napoli ditayangkan di TV Online pukul 02.45 WIB /PIXABAY/AnnRos

BERIT DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia (Seri A) malam ini antara Juventus melawan Napoli.

Malam ini aka nada bebera pertandingan Liga Italia (Seri A) yang akan digelar, salah satu pertandingannya ada laga antara Juventus melawan Napoli.

Perlu diketahui bahwa saat ini Seri A telah memasuki pertandingan ke-20 dari total 38 pertandingan.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Pertandingan Seri A malam ini antara pasukan I Bianconeri melawan skuad Il Partenopei akan digelar di Stadion Juventus serta akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Saat ini Napoli dalam Seri A berada di peringkat tiga, sedangkan Juventus berada dibawah Napoli yaitu peringkat lima. Poin antara Napoli dengan Juventus terpaut lima poin.

Menjelang laga melawan Napoli, Sang Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meninjau kembali situasi yang terjadi di luar dan di dalam lapangan.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Premier League hingga Hari Ini, Kamis, 6 Januari 2022: Tim Kaya Baru Mulai Bergerak!

Ada beberapa pemian yang tidak bisa tampil pada pertandingan nanti malam seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x