Link Live Streaming Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF, Lengkap H2H, Prediksi Pemain dan Kabar Terkini

- 29 Desember 2021, 17:00 WIB
Simak jadwal dan link nonton gratis Indonesia vs Thailand di final Piala AFF malam ini, Rabu, 29 Desember 2021.
Simak jadwal dan link nonton gratis Indonesia vs Thailand di final Piala AFF malam ini, Rabu, 29 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak link live streaming, jadwal main Indonesia vs Thailamd di final Piala AFF, lengkap dengan Head to Head (H2H), prediksi susunan pemain, dan kabar terkini dari punggawa Timnas.

Piala AFF 2020 telah mencapai laga puncak alias final. Pertandingan hari ini, Rabu, 29 Desember 2021 akan menyuguhkan dua tim terbaik yaitu Timnas Indonesia dan juara paling banyak Thailand.

Bentrok final Piala AFF atau dulu dikenal sebagai Piala Tiger ini akan dilangsungkan di Singapore National Stadium selaku tuan rumah perhelatan. Adapun adu malam nanti bukanlah kali pertama Indonesia dan Thailand bertemu.

Baca Juga: Ranking FIFA Indonesia Usai Kalahkan Singapura di Piala AFF Beserta Negara Asia Tenggara Lainnya

Kedua kesebelasan telah cukup sering bersua di arena Asia Tenggara bahkan di babak kualifikasi Piala Dunia zona AFC atau Benua Asia. 

Dikutip dari situs 11x11, Head to Head (H2H) antara Indonesia dan Thailand membuktikan bahwa tim telah bentrok sebanyak 78 kali.

Gajah Perang Thailand memang diunggulkan dalam rekor pertemuan. Skuad Teerasil Dangda mampu menenangkan laga melawan Garuda sebanyak 39 kali, sementara 14 pertandingan berakhir dengan seri.

Baca Juga: Ramai Indonesia 1-1 Thailand di Twitter, Benarkah Final AFF Suzuki Cup Leg 1 Imbang? Simak H2H Kedua Tim

Timnas Thailand yang begitu solid dan kuat bukan berarti tak pernah terkalahkan. Indonesia mencatat 25 kemenangan, dengan kata lain berhasil mempermalukan juara Piala AFF lima kali itu.

Berikut ini lima pertandingan terakhir Indonesia vs Thailand

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah