Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand di RCTI dan iNews, Live Streaming Final Piala AFF 2021

- 29 Desember 2021, 04:00 WIB
 Jadwal siaran langsung Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Timnas Indonesia vs Thailand, link live streaming RCTI dan iNews malam ini.
Jadwal siaran langsung Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Timnas Indonesia vs Thailand, link live streaming RCTI dan iNews malam ini. /Instagram@pssi/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Timnas Indonesia vs Thailand dan link live streaming RCTI dan iNews malam ini, Rabu, 29 Desember 2021 tersedia di sini.

Skuad Garuda Indonesia akan menghadapi tim Gajah Putih di leg pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 malam ini di Stadion Nasional Singapura mulai pukul 19:30 WIB.

Siaran langsung pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI dan iNews yang tersedia di bawah ini mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2021: Kapan Main, Jam Berapa, Link Live Streaming TV Mana?

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2021: Susunan Pemain, Link Siaran Langsung, Live TV?

Laga ini merupakan laga penentuan bagi Skuad Garuda yang sudah sangat lama tidak menjuarai kompetisi dan hanya mampu melaju ke partai final.

Indonesia berjalan mulus ke babak final usai menjadi juara Grup B dan menghancurkan mental tim Singapura di babak semifinal dengan sangat mulus.

Saat ini beberapa pemain juga sedang dalam performa terbaik mereka. Pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan memberikan kejutan bagi pecinta bola di seluruh tanah air.

Baca Juga: Kapan Jadwal Final Piala AFF Indonesia vs Thailand? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x