Profil Elkan Baggott, Pemain Bintang dalam Laga Indonesia vs Malaysia: Keturunan, Tim, Karier, dan IG

- 20 Desember 2021, 11:00 WIB
Ketahui profil Elkan Baggott pemain bintang Indonesia vs Malaysia serta biodata, karier, keturunan, tim, dan akun IG.
Ketahui profil Elkan Baggott pemain bintang Indonesia vs Malaysia serta biodata, karier, keturunan, tim, dan akun IG. /Instagram.com/@elkanbaggott

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Elkan Baggott yang menjadi bintang pada pertandingan Indonesia vs Malaysia kemarin, lengkap dengan keturunan, tim, karier, dan IG.

Salah satu pemain Timnas kembali menjadi perbincangan atas performa yang ditunjukkan oleh dirinya dalam laga lanjutan Piala AFF malam tadi yang mempertemukan antara Indonesia vs Malaysia.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia tersebut tak dapat dihindarkan dari sumbangsih salah satu pemain kenamaan yang baru saja bergabung yaitu Elkan Baggott.

Baca Juga: Profil Irfan Jaya, Pemain Pencetak 2 Gol Indonesia vs Malaysia Malam Ini: Tim, Karier, dan Prestasi

Elkan Baggott sendiri diketahui berhasil mengemas 1 gol indah yang kemudian berhasil membawa Timnas Indonesia menaklukkan Malaysia dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 4-1 dan menghantarkan tim Garuda lolos ke Semifinal.

Dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Elkan Baggot dalam laga Indonesia vs Malaysia malam tadi membuat namanya menjadi perbincangan hangat bagi pecinta sepakbola di seluruh Indonesia.

Bahkan banyak penggemar sepakbola yang masih penasaran dengan profil dari Elkan Baggott yang memang diketahui baru bergabung untuk membela Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2021 kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool, 19 Desember 2021 Pukul 23.30 WIB

Sebelumnya diketahui bahwa Elkan Baggott merupakan seorang pemain muda yang baru saja memilih untuk berpindah kewarganegaraan. Diketahui bahwa dirinya memilih Indonesia sebagai status kebangsaan yang dimiliki oleh dirinya.

Elkan Baggott sendiri sebelumnya diketahui merupakan seorang pria yang lahir di Bangkok, Thailand pada 23 Oktober 2002. Sehingga diketahui hingga kini usia dirinya baru menginjak 19 tahun di dalam membela timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x