Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di RCTI, Nonton Siaran Langsung Piala AFF Suzuki Cup 2021

- 19 Desember 2021, 18:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI nonton siaran langsung rebutan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021 malam ini, Minggu, 19 Desember 2021.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI nonton siaran langsung rebutan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021 malam ini, Minggu, 19 Desember 2021. /Tangkapan layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI untuk nonton siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup 2021 malam ini tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, malam ini, Minggu, 19 Desember 2021, Timnas Indonesia akan melibas Malaysia di perebutan tiket semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Siaran langsung Indonesia vs Malaysia dapat ditonton melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia di RCTI dan Link Live Streaming Piala AFF 2021 Malam Ini

Laga penutup di Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2021 ini digelar di National Stadium yang terletak di Singapore Sports Hub, Kallng, Singapura.

Meskipun stadion ini memiliki kapasitas 60 ribu penonton, namun pertandingan malam ini sepi pengunjung karena masih bertepatan dengan pandemi covid-19.

Timnas Indonesia diharapkan mampu menahan imbang atau menang dari Malaysia agar bisa lolos ke semifinal.

Baca Juga: Profil Ammar Ebrahim Asal Bahrain yang Jadi Wasit Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Diprotes STY

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Bisa Ikut Piala AFF 2021 atau Tidak?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x