Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di AFF Cup Gratis, Prediksi hingga Live di TV Mana?

- 18 Desember 2021, 18:26 WIB
Timnas Indonesia akan melawan Malaysia pada laga terakhir di Grup B Piala AFF 2020.
Timnas Indonesia akan melawan Malaysia pada laga terakhir di Grup B Piala AFF 2020. /Tangkapan layar: Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Indonesia vs Malaysia di kompetisi AFF Cup beserta prediksi susunan pemain dan live di TV mana. Diketahui Timnas akan menghadapi negara tetangga pada laga terakhir penyisihan Grup B.

Indonesia dan Malaysia sama-sama tergabung dalam Grup B AFF Cup 2020. Kedua tim memiliki jadwal bertanding hari Minggu, 19 Desember 2021.

Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan duel sengit Indonesia vs Malaysia melalui link live streaming maupun siaran langsung di TV lokal RCTI. Sebelum pertandingan, ada baiknya mengetahui preview dan prediksi susunan pemain.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia 18-20 Desember 2021: AC Milan, Juventus, Napoli, dan AS Roma

Perebutan tempat pertama dan kedua Grup B untuk melaju ke babak semi final diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, tiga besar pemimpin klasemen saat ini akan bertanding dalam waktu yang bersamaan.

Indonesia yang saat ini kokoh di puncak klasemen Grup B Piala AFF harus mempertahankan jika ingin lanjut ke babak selanjutnya. Namun Timnas dibayang-bayangi oleh Vietnam sebagai runner-up.

Indonesia dan Vietnam sama-sama mengumpulkan tujuh poin. kedua kesebelasan hanya terpaut selisih gol yang lebih diungguli oleh skuad Merah Putih.

Baca Juga: Jadwal Derby Nusantara Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020: Elkan Baggot Siap Tampil!

Pada tanggal dan jam yang sama, Vietnam akan meladeni Kamboja di Stadion Bishan. Sementara Indonesia vs Malaysia akan menjalani bentrok di Stadion Nasional Singapura.

Harimau Malaya akan melaju ke semi final jika dapat mengalahkan Indonesia. Sementara hasil imbang melawan tetangga sebelah sudah cukup untuk membuat Garuda lolos.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x