Kapan Piala AFF Cup 2021? Simak Jadwal Timnas Indonesia hingga Live di TV Mana dan Live Streaming

- 1 Desember 2021, 15:48 WIB
Timnas Indonesia akan berlaga di kejuaraan AFF Cup yang berlangsung bulan Desember ini.
Timnas Indonesia akan berlaga di kejuaraan AFF Cup yang berlangsung bulan Desember ini. /Tangkapan layar: Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Simak kapan AFF Cup 2021 (Piala AFF 2020) dimulai beserta jadwal main Timnas Indonesia hingga bakal live di TV mana. Pagelaran sepakbola terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan bulan Desember 2021.

Piala AFF 2020 akhirya dipastikan akan diselenggarakan bulan ini. Kompetisi sepakbola bergengsi menyertakan 10 negara di Asia Tenggara tak terkecuali Timnas Indonesia.

Semua peserta akan menjalani babak penyisihan grup AFF Cup 2021. Timnas Indonesia sendiri akan bertarung di Grup B pada jadwal yang telah ditentukan. Garuda berada satu grup dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Baca Juga: Big Match MU vs Arsenal Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Mola TV

Sisi lain hasil undian Grup A juga terdiri dari lima negara yaitu Timnas Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae Yong dipastikan akan bertarung habis-habisan pada Piala AFF. Adapun jadwan kejuaraan berlangsung mulai tanggal 5-19 Desember 2021.

Pertandingan AFF Cup ini akan dibuka oleh pertandingan Grup A yang memainkan tim tuan rumah Singapura melawan Myanmar pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ada The Minions

Daftar negara peserta AFF Cup 2020

Grup A: 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x