Prediksi Persija vs Bali United di BRI Liga 1 Hari Ini: Jadwal dan Live TV Big Match Papan Atas Klasemen

- 25 November 2021, 17:50 WIB
Link live streaming dan prediksi Persija vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Kamis 25 November 2021: Jadwal dan live TV.
Link live streaming dan prediksi Persija vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Kamis 25 November 2021: Jadwal dan live TV. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Prediksi Persija Jakarta vs Bali United di jadwal Liga 1 pada hari ini Kamis, 25 November 2021 dan link live streaming TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Persija dan Bali United akan menjalani laga tunda malam ini di Stadion Manahan, Solo pada pukul 19:00 WIB.

Persija Jakarta sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Macan Kemayoran baru saja menang dari rival mereka, Persib Bandung. Gol tunggal Marco Simic menjadi pembeda di laga yang penuh drama itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Hari Ini di Pra Piala AFF 2021 via Link Live Streaming di Indosiar

Raihan tiga angka atas Persib, membuat Persija kini berada di posisi sembilan dengan 18 poin dan hanya terpaut jarak empat poin dari Bali United di posisi keenam.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan timnya siap menghadapi laga melawan Bali United hari ini.

"Saya pikir semua pemain dalam kondisi yang baik setelah beberapa hari ini. Kami sudah berlatih dengan baik dan siap untuk menghadapi laga berikutnya," ucapnya.

Baca Juga: PSBS vs Sulut United: Kick Off 15.15 WIB, Link Live Streaming Vidio dan Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini

Sementara Bali United juga dalam kondisi positif. Spasojevic dan kolega menang tiga kali dan sekali imbang dari empat laga terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x