Link Live Streaming Hizbul Wathan vs Persis Liga 2 Hari Ini Selasa, 23 November 2021 di TV Online

- 23 November 2021, 18:00 WIB
Link live streaming Hizbul Wathan vs Persis Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021 langsung dan live di TV Online.
Link live streaming Hizbul Wathan vs Persis Liga 2 hari ini Selasa, 23 November 2021 langsung dan live di TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Pertandingan Hizbul Wathan vs Persis Solo hari ini, tayang di TV mana? Simak link live streaming selengkapnya.

Persis Solo akan menghadapi Hizbul Wathan di lanjutan Liga 2 hari ini Selasa 23 November 2021 pukul 18:15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Bagi para suporter yang ingin menyaksikan laga Hizbul Wathan vs Persis bisa melalui link live streaming Vidio. Artikel akan tersaji di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSCS Cilacap Vs Persijap Pertandingan Liga 2 Hari Ini Selasa 23 November 2021

Persis Solo dapat memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 jika mampu mengalahkan Hizbul Wathan malam ini. Tiga poin tambahan akan mengukuhkan Persis Solo di puncak grup C Liga 2 dengan 20 poin.

 

Pada laga malam ini, Laskar Sambernyawa dipastikan akan tampil habis-habisan mengingat pada pertandingan terakhir, mereka takluk dalam Derby Mataram melawan PSIM Jogja.

Tak hanya ingin membangkitkan mental, Alberto Goncalves dan kolega tentu ingin segera memastikan diri lolos ke 8 besar secepatnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Hizbul Wathan vs Persis Solo di Jadwal Liga 2 Hari Ini, 23 November 2021 Live TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah