Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini Sabtu 20 November 2021: Ada Lazio vs Juventus dan Fiorentina vs AC Milan

- 20 November 2021, 16:05 WIB
ILUSTRASI - Jadwal Liga Italia Serie A malam ini Sabtu 20 November 2021. Ada Lazio vs Juventus dan Fiorentina vs AC Milan.
ILUSTRASI - Jadwal Liga Italia Serie A malam ini Sabtu 20 November 2021. Ada Lazio vs Juventus dan Fiorentina vs AC Milan. /PIXABAY/brokerx

BERITA DIY - Jadwal Liga Italia Serie A malam ini, Sabtu 20 November 2011 menyuguhkan laga menarik mulai dari Lazio vs Juventus hingga Fiorentina vs AC Milan.

Lazio akan menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-13 malam ini. Kemenangan sangat dibutuhkan bagi Nyonya Tua jika ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Seperti diketahui, Juventus saat ini masih berada di urutan ke 8 Liga Italia Serie A dengan baru mengumpulkan 18 poin. Nyonya tua mencatatkan 5 kemenangan, 3 seri dan telah menelan 4 kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming WSBK Mandalika di NET TV, Tonton Siaran Langsung Race 1 World Superbike 2021 Hari Ini

Sementara Lazio saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 21 poin.

Laga melawan Lazio dipastikan menjadi laga penting bagi Juventus, sayang di malam nanti Nyonya Tua dipastikan tidak akan menurunkan Aaron Ramsey dan Paulo Dybala.

Dua pemain andalan Juventus ini dipastikan absen. Aaron Ramsey diketahui tengah mendera cedera ringan sementara Paulo Dybala juga bermasalah di otot ligamen dan diragukan tampil.

Baca Juga: Link Indonesia Master 2021: Indonesia Vs Malaysia yang Disiarkan di MNCTV dan iNEWS TV

Pada laga lain akan tersaji laga Fiorentina vs AC Milan. Milan tentunya mengincar tambahan tiga poin untuk merebut posisi puncak klasemen dari Napoli.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x