Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match Lazio vs Juventus dan AC Milan Bertamu ke Fiorentina

- 20 November 2021, 15:00 WIB
Pemain Juventus merayakan gol - Jadwal Liga Italia malam ini ada Big Match antara Lazio vs Juventus dan AC Milan yang akan bertamu ke Fiorentina.
Pemain Juventus merayakan gol - Jadwal Liga Italia malam ini ada Big Match antara Lazio vs Juventus dan AC Milan yang akan bertamu ke Fiorentina. /REUTERS/Massimo Pinca

BERITA DIY - Jadwal Liga Italia malam ini akan menyajikan laga big match Lazio vs Juventus dan AC Milan yang akan bertandnag ke markas Fiorentina.

Serie A Liga Italia kembali hadir di pekan ini dan akan memasuki giornata ke-13. Pertandingan awal pekan 13 sudah akan menghadirkan laga seru Juventus dan AC Milan.

Sang kolektor juara terbanyak Liga Italia, Juventus akan bertandang ke Ibu Kota, markas Lazio pada dini hari nanti waktu Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Xavi Jalani Debut Bersama Barcelona dengan Menjamu Espanyol

Juventus sendiri masih mencari bentuk permainan terbaiknya di musim ini. Leonardo Bonucci dan kolega masih inkonsisten di Liga Italia sejauh ini. Dalam tiga laga terkini di Serie A, Juve hanya mampu menang sekali dan kalah dua kali.

12 laga berjalan, Si Nyonya Tua sudah rasakan empat kekalahan dan kini menghuni papan tengah dengan 18 poin. 

Sementara Lazio berada di posisi yang lebih baik. Elang Ibu Kota berada di posisi lima dengan 21 poin. Pada tengah Oktober lalu, Lazio juga berhasil taklukkan juara bertahan, Inter Milan.

Baca Juga: Jadwal Semi Final Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini Sabtu 20 November 2021 Live MNCTV

Pada laga lain, AC Milan akan bertamu ke Fiorentina dengan status belum terkalahkan di Liga Italia sejauh ini. Milan menghuni posisi dua di bawah Napoli dengan poin yang sama dan hanya kalah dalam selisih gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x