Link Live Streaming Irlandia vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Jadwal Tayang

- 11 November 2021, 20:10 WIB
Ini link live streaming dan prediksi skor Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini.
Ini link live streaming dan prediksi skor Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini. /Facebook.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Ketahui link live streaming pertandingan yang akan mempertemukan Irlandia vs Portugal malam ini, lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan jadwal tayang di TV online.

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan kembali digulirkan. Salah satu tim yang akan bertanding adalah dalam Grup A yang akan mempertemukan laga antara Irlandia yang akan berhadapan dengan Portugal.

Pertandingan yang dijadwalkan akan mempertemukan kedua tim yaitu Republik Irlandia berhadapan dengan Portugal rencananya akan diselenggarakan pada Jumat 12 November 2021 dinihari di Stadion Aviva.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Spanyol, Portugal, dan Jerman

Laga yang akan mempertemukan Republik Irlandia dengan Portugal ini diprediksi akan berjalan sengit dan seru. Sebab kedua tim membutuhkan poin penuh untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Serunya laga antara Irlandia yang akan menghadapi perlawanan dari skuad Portugal ini nantinya juga dapat disaksikan oleh para penggemar sepakbola melalui link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Sebelum nantinya menyaksikan pertandingan yang akan mempertemukan Irlandia dengan Portugal, alangkkah lebih baiknya jika menyimak terlebih dahulu prediksi skor dalam laga malam ini.

Baca Juga: Jadwal Irlandia vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Momen Pembuktian Ronaldo, Tayang di TV Mana?

Jika melihat dari kedalaman skuad yang dimiliki, Portugal tentunya lebih diunggulkan dalam laga lanjutan yang akan dijalaninya malam ini menghadapi Irlandia malam ini.

Portugal sendiri diprediksi akan menampilkan skuad terbaik yang dimilikinya dalam pertandingan ini. Nama-nama pemain seperti Ronaldo, Moutinho, Bruno Fernandes, Diogo Jota, dan Silva akan tampil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x