Link Live Streaming Pertandingan Grup D Liga 2 2021, Penentuan Poin Kembar PSBS vs Persiba Balikpapan

- 11 November 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi laga pertandingan sepak bola, link live streaming pertandingan PSBS vs Persiba Balikpapan di Liga 2 2021 tayang di Vidio.
Ilustrasi laga pertandingan sepak bola, link live streaming pertandingan PSBS vs Persiba Balikpapan di Liga 2 2021 tayang di Vidio. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Perhelatan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 2 2021 akan melangsungkan laga pertandingan yang mempertemukan PSBS vs Persiba Balikpapan hari ini Kamis, 11 November 2021 pukul 18.15 WIB disiarkan langsung di live streaming Vidio.

Pertandingan PSBS vs Persiba Balikpapan akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada pukul 18.15 WIB. Laga PSBS vs Persiba Balikpapan akan berlangsung panas dan impresif mengingat kekuatan kedua tim yang sejauh ini memiliki poin kembar.

Berdasarkan catatan dari kedua tim, PSBS dan Persiba Balikpapan sama-sama mengoleksi delapan poin hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Selain itu, keduanya telah mencetak dan kebobolan enam gol.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona Eropa Lengkap: Ada Italia vs Swiss Rebutkan Pemenang Grup C

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan PSBS dan Persiba Balikpapan ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga 2 2021 pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan PSBS dan Persiba Balikpapan menjadi helatan untuk uji kekuatan grup D di pekan ketujuh Liga 2. peserta Grup D masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk di babak delapan besar.

Kemenangan atau hasil positif bagi kedua belah tim akan memberikan penilaian lebih unggul karena memberikan jarak pada koleksi poin keduanya. Pertandingan ini bisa membawa PSBS dan Persiba Balikpapan dalam memperbaiki peringkat di klasemen.

Baca Juga: Pukulan dalam Pencak Silat, Cara Melakukan, dan Hindari Kesalahan yang Sering Terjadi

Meski demikian, tidak akan menjadi mudah bagi PSBS untuk mengalahkan Persiba Balikpapan yang merupakan tuan rumah dalam pertandingan. Kematangan startegi di link pertahanan dan serangan harus dimaksimalkan mungkin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x