Jadwal Main dan Link Live Streaming Persekat Tegal vs Martapura Dewa United di Liga 2 Sore Ini

- 25 Oktober 2021, 14:08 WIB
Simak jadwal kick off dan link live streaming Liga 2 antara Persekat Tegal dan Martapura Dewa United.
Simak jadwal kick off dan link live streaming Liga 2 antara Persekat Tegal dan Martapura Dewa United. /Tangkapan layar: Instagram.com/@persekat.tegal

BERITA DIY - Simak jadwal main dan link live streaming Persekat Tegal vs Martapura Dewa United di pentas Liga 2. Kedua tim akan bertarung sore ini, Senin, 25 Oktober 2021.

Persekat Tegal dan Martapura Dewa United tergabung dalam Grup B di Liga 2 Musim 2021/2022. Keduanya sama-sama merupakan tim papan atas klasemen sementara di grup.

Keunggulan selalu didapat Dewa United. Pasalnya, klub yang saat ini bermarkas di Tangerang Selatan kokoh di puncak klasemen. Sementara lawannya, Pesekat Tegal duduk di posisi ke-2.

Baca Juga: Dipecat? Begini Nasib Ole Gunnar Solskjaer Usai MU Dibantai Liverpool 0-5 di Kandang Sendiri

Dewa United adalah satu dari klub yang belum terkalahkan di ajang Liga 2. Saat ini, kesebelasan yang berjuluk The Deluxe Unicorn ini menyapu bersih tiga poin dalam empat pertandingan. Sehingga, kumulatif berjumlah 12 poin.

Dengan hasil tersebut, Dewa United berada dalam rekor yang sama dengan Sriwijaya FC di Grup A. Kedua tim mengumpulkan poin dan selisih gol yang sama.

Laga pertama di kancah Liga 2, tim besutan Kas Hartadi berhasil melibas RANS Cilegon FC dengan skor 3-1. Tren kemenangan juga didapat pada pekan ke-2 dengan mempermalukan Perserang Serang 0-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Barito Putera Liga 1 di TV O Channel Sore Ini: Mentas dari Degradasi

Pada matchday ke-3, Dewa United menang tipis 1-0 atas salah satu wakil Pulau Sumatera, Badak Lampung. Bentrok terakhir melawan PSKC Cimahi berakhir dengan kemenangan 2-0.

Sisi lain, Persekat Tegal juga tak tampil buruk sejauh ini. Tiga laga berhasil masing-masing memberikan 3 poin, sementara 1 kekalahan harus diterima. Sehingga, tim mengumpulkan 9 poin di papan klasemen.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah