Link Live Streaming Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga Liga 2 Indonesia TV Online: Prediksi Laga Seru Grup A

- 21 Oktober 2021, 14:30 WIB
Jadwal tayang Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang pada Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio.
Jadwal tayang Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang pada Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2 Indonesia

BERITA DIY - Pertandingan Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga di Liga 2 Indonesia dijadwalkan tayang hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio.

Menilik performa dan laga yang akan dimainkan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC tentu diunggulkan di atas kertas atas sang lawan, KS Tiga Naga. Simak prediksi skor dan prakiraan line up.

 

Sriwijaya FC mengawali putaran pertama Liga 2 2021 dengan torehan memuaskan. Mereka menyapu bersih tiga laga dengan tiga kemenangan. Laskar Wong Kito pun nyaman sendirian di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Derby Jawa Timur Persebaya vs Persela Live Indosiar

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Denmark Open, Kamis 21 Oktober 2021: Gregoria Siap Hadapi Akane Yamaguchi

Meski demikian, pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar memilih fokus dan tak jumawa.

"Perjalanan masih panjang jangan cepat puas. Harus tetap fokus berlatih, masih ada laga tersisa," ucap Nil Maizar dikutip dari instagram Sriwijaya FC.

Sementara KS Tiga Naga sebagai pendatang baru di Liga 2 musim ini masih kesulitan menghadapi kerasnya persaingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah