Barcelona vs Dynamo Kyiv di Liga Champion UCL Malam Ini: Prediksi, H2H, Susunan Pemain

- 20 Oktober 2021, 20:15 WIB
H2H, prediksi, dan susunan pemain UCL Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kyiv.
H2H, prediksi, dan susunan pemain UCL Liga Champions: Barcelona vs Dynamo Kyiv. /PIXABAY/kappilrinesh

BERITA DIY - Barcelona vs Dynamo Kyiv akan bertemu pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 23.45 WIB.

Saat ini, Barcelona sedang terseok-seok di Liga Champions. Terlihat dari 2 pertandingan terakhir mereka semasa kepemimpinan Ronald Koeman yang hancur lebur.

Tak tanggung-tanggung, setelah disikat Bayern Munchen 0-3 di Camp Nou, Barcelona harus kembali hancur oleh Benfica dengan skor 3-0 di Estadio da Luz, Lisbon.

Baca Juga: Barcelona vs Dynamo Kyiv di Jadwal UCL Liga Champions 2021 Live SCTV Malam Ini, Prediksi Skor: Ansu Fati Main!

Tentu saja, dua kekalahan buruk itu berpotensi membuat Blaugrana tak lolos fase grup Liga Champions mengingat sekarang tim asal Katalan itu menghuni dasar klasemen grup E UCL.

Kendati demikian, Ansu Fati dan kolega masih punya kans mengalahkan Dynamo Kyiv karena punya bekal kemenangan melawan Valencia 3-1 di liga domestik.

Apalagi, di sisi lawan, Dynamo Kyiv juga sama-sama tak mampu bermain baik di UCL belakangan ini.

Baca Juga: Jadwal Live TV Liga Champions Eropa Malam Ini, 20 Oktober 2021 MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus

Meski lebih baik ketimbang Barcelona, Dynamo Kyiv baru mengemas 1 poin saja di Liga Champions melalui hasil imbang saat lawan Benfica 0-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x