Link Live Streaming Watford vs Liverpool Malam Ini, 16 Oktober 2021 Pukul 18.30 di Mola TV

- 16 Oktober 2021, 17:34 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, Link Live Streaming Watford vs Liverpool Malam Ini, 16 Oktober 2021 Pukul 18.30 di Mola TV.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, Link Live Streaming Watford vs Liverpool Malam Ini, 16 Oktober 2021 Pukul 18.30 di Mola TV. /Pixabay/Phillipkofler

BERITA DIY - Premier League pekan kedelapan segera digelar dengan menghadirkan pertarungan sengit antara Watford vs Liverpool. Simak link live streaming Watford vs Liverpool malam ini, 16 oktober 2021 pukul 18.30 WIB pada artikel ini.

Duel panas keduanya akan ditayangkan secara langsung melalui Mola TV. Watford akan berhadapan dengan lawan yang cukup sengit, Liverpool. Terlebih, klub bola asal Inggris ini sama sekali belum menyentuh kekalahan pada musim ini.

Sementara dikubu lawan, Watford diketahui menggandeng pelatih baru Claudio Ranieri. Dimana paruh baya ini pernah membawa Leicester City menjadi juara Premier League 2015/2016.

Baca Juga: Link Anime Seri Boruto Terbaru 220, Sinopsis dan Jadwal Kapan Rilis IQIYI: Code Susun Siasat Habisi Naruto Cs

Kendati Liverpool unggul dari track record yang belum menyentuh kekalahan, Liverpool tetap mewapadai Watford.

Hal ini karena pada lawatan terakhir mereka di Vicarage Road, yang terjadi pada 1 Maret 2020, Mohamed Salah dan kolega tumbang dengan kekalahan skor 3-0.

Klub yang di latih Jurgen Klopp ini menyebut jika timnya akan tampil full team. Merekapun optimis dapat menaklukan Watford pada pertandingan malam ini.

Prediksi susunan pemain :

Watford (4-2-3-1): Foster; Rose, Nkoulou, Troost-Ekong, Femenia; Sissoko, Kucka; Dennis, Cleverley, Sarr; Pedro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x