Jadwal Bola Malam Ini, 16 Oktober 2021: BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Spanyol

- 16 Oktober 2021, 11:05 WIB
Ilustrasi Jadwal bola malam ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 di BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Spanyol.
Ilustrasi Jadwal bola malam ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 di BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Spanyol. /PIXABAY/photoloni/

BERITA DIY – Jadwal bola malam ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 menyajikan beragam pertandingan seru di BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Italia dan masih banyak lagi.

Liga 1 hari ini menyuguhkan beragam laga menarik, mulai dari Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Persela Lamongan vs Madura United hingga Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya.

Di Liga Inggris Premiere League malam ini akan tersaji laga Leicester City vs Manchester United (MU), Manchester City vs Burnley hingga Brentford vs Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Semi Final Hari Ini 16 Oktober, Indonesia vs Denmark Main Jam Berapa?

Liga Spanyol La Liga malam ini menyuguhkan laga Celta Vigo vs Sevilla, Villareal vs Osasuna dan Barcelona vs Valencia.

Kemudian di Liga Jerman Bundesliga malam ini akan tersaji laga Borussia Dortmund vs Mainz hingga Freiburg vs RB Leipzig.

Selanjutnya di Liga Italia Serie A malam ini akan digelar laga Cagliari vs Sampdoria, Napoli vs Torino dan Juventus vs AS Roma.

Baca Juga: Link Live Streaming EPL Liga Inggris: Brentford vs Chelsea, 16 Oktober 2021, Prediksi, H2H, Susunan Pemain

Berikut jadwal bola Sabtu, 16 Oktobe 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x