Link Live Streaming Watford vs Liverpool Pekan ke-8 Liga Inggris Malam Ini di TV Online

- 16 Oktober 2021, 17:00 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah/Link live streaming Watford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris EPL malam ini 16 Oktober 2021 di Mola TV.
Winger Liverpool, Mohamed Salah/Link live streaming Watford vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris EPL malam ini 16 Oktober 2021 di Mola TV. /REUTERS/Peter Powell/

BERITA DIY - Prediksi Liga Inggris Watford vs Liverpool dalam jadwal pekan ke-8 malam ini Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB live Mola TV.

Pertandingan Watford vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Vicarage Road. Simak prediksi laga dan prakiraan susunan pemain.

Liverpool akan kembali melanjutkan perjuangan meraih gelar juara Liga Inggris dengan menghadapi tuan rumah Watford. The Reds saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 15 poin, selisih satu poin dari Chelsea di puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persiraja: Jadwal dan Prediksi Line Up Liga 1

Liverpool menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang belum merasakan kekalahan. Mo Salah dan kolega juga menjadi tim dengan produktivitas terbaik dengan 17 gol.

Namun The Reds dipastikan tidak akan diperkuat Alisson, Fabinho, Thiago, dan Curtis Jones. Duoa Brazil Alisson dan Fabinho yang baru saja melakoni pertandingan bersama Brazil tak sempat datang tepat waktu kembali ke Inggris.

Mereka berdua akan langsung menuju Madrid, Spanyol dari Brazil untuk melakoni laga ketiga Liga Champions melawan Atletico Madrid pada pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 16 Oktober 2021: BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Spanyol

Sementara Thiago masih belum pulih dari cedera betis yang Ia dapat saat melawan Crystal Palace, sedangkan Curtis Jones absen karena cedera yang diderita kala membela Inggris U-21.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x