Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Barito Putera

- 15 Oktober 2021, 17:30 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, ada pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, ada pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, ada pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera.

Hari ini Jumat, 15 Oktober 2021, pertandingan BRI Liga 1 saat ini sudah memasuki pertandingan minggu ketujuh.

Hari ini akan ada beberapa pertandingan, salah satu pertandingannya yaitu pertandingan antara PSS Sleman melawan Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Ada Laga Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal Pekan Ini di Premier League

Pertandinga antara PSS Sleman dengan Barito Putera akan digelar di Stadion Manahan serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Stadion Manahan adalah sebuah stadion sepak bola yang berada di kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Stadion berkapasitas 25.000 penonton ini merupakan markas dari klub Persis Solo.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil menahan imbang dengan sko 0-0 saat melawan Persik Kediri yang digelar pada tanggal 3 Oktober 2021 yang dilaksankan di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup Perempat Final Hari Ini 15 Oktober, Indonesia Main Jam Berapa Lawan Malaysia?

Sedangkan Barito Putera harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Bhayangkara FC. Barito kalah dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan tersebut yang digelar pada tanggal 3 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x