Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1: Line Up Pemain dan Prediksi Skor

- 15 Oktober 2021, 13:35 WIB
Inilah link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1.
Inilah link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1. /Tangkap Layar: Video.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 yang dapat Anda ketahui di akhir artikel ini.

Laga BRI Liga 1 akan kembali bergulir hari ini, salah satu pertandingan yang ada adalah antara PSIS Semarang vs Persik Kediri yang dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo tepat pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan antara PSIS vs Persik Kediri ini merupakan laga yang menjadi pembuka gelaran BRI Liga 1 seri kedua yang dijadwalkan akan berlangsung di beberapa stadion yang terletak di DIY dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Jumat 15 Oktober 2021: PSIS vs Persik dan PSS vs Barito Putera

Dalam laga lanjutan BRI Liga 2 ini kedua tim baik PSIS Semarang maupun Persik Kediri dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini dilakukan untuk mengamankan kemenangan.

Pertandingan panas antara PSIS Semarang berhadapan dengan Persik Kediri ini nantinya dapat ditonton oleh para suporter melalui live streaming yang dapat diakses melalui link resmi yang telah disediakan.

Namun sebelumnya, dapat mengetahui terlebih dahulu prediksi line up serta skor akhir yang dapat diketahui berdasarkan materi pemain dan hasil dalam 5 pertandingan masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Rene Alberts: Marc Klok dan 7 Pemain Dipastikan Absen

Lebih lanjut, kedua tim baik pada PSIS Semarang maupun Persik Kediri sama-sama memiliki kedalaman pemain yang berkualitas dan memiliki pengalaman dalam dunia sepakbola tanah air.

Pada tim PSIS Semarang sebut saja nama Bruno Silva dan Septian David Maulana dipastikan akan hadir mengisi skuad dari tim Mahesa Jenar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah