Link Live Streaming Argentina vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lengkap Jadwal, H2H, dan Prediksi Skor

- 14 Oktober 2021, 18:00 WIB
Simak link nonton Argentina vs Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL pada Jumat, tanggal 15 Oktober 2021.
Simak link nonton Argentina vs Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL pada Jumat, tanggal 15 Oktober 2021. /REUTERS/Edgard Garrido

BERITA DIY - Simak link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Peru beserta jadwal kick off, Head to Head (H2H), prediksi line up hingga prediksi skor.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (Amerika Selatan) akan berlangsung seru. Pasalnya, Argentina yang tidak terkalahkan beberapa bulan terakhir akan bentrok melawan Peru yang tampil kurang konsisten.

Pada klasemen Zona CONMEBOL Kualifikasi Piala Dunia 2022, Peru masih berada di posisi ke-7 usai harus menelan kekalahan tipis dari Bolivia dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung pekan lalu.

Baca Juga: Ini Klasemen Sementara Medali PON XX Papua, Kamis 14 Oktober 2021: Bali Masuk 5 Besar, Jabar Tambah Emas

Sisi lain, Lionel Messi dkk bertengger di urutan nomor dua tepat di bawah Tim Samba Brasil. Argentina berhasil mengumpulkan 22 poin sejauh ini setelah pertandingan pekan lalu melibas Uruguay 3-0.

Head to Head (H2H) Argentina vs Peru

Sebagai sesama tim satu benua, kedua tim telah bersua sebanyak 55 kali dalam pertandingan internasional. Sesuai prediksi kebanyakan orang, Tim Tango unggul 34 laga dengan kemenangan.

Sementara itu, La Blanquirroja hanya menundukkan Argentina sebanyak tujuh kali dan sisa pertandingan lainnya berakhir dengan berbagi angka.

Baca Juga: Link Streaming PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 Indonesia Hari Ini: Live di TV Online

Pertemuan terakhir antara Argentina dan Peru berlangsung tahun lalu dengan kemenangan 2-0 untuk Argentina. Ketika itu, Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x