Link Streaming PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 Indonesia Hari Ini: Live di TV Online

- 14 Oktober 2021, 16:30 WIB
Inilah link streaming PSMS Medan vs Semen Padang.
Inilah link streaming PSMS Medan vs Semen Padang. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Lanjutan Liga 2 Indonesia antara PSMS Medan vs Semen Padang dapat disaksikan melalui TV Online, simak link streaming yang diberikan di akhir artikel ini.

Liga 2 pada pekan ke-3 akan mempertemukan 2 tim besar dari Sumatera yaitu antara PSMS Medan berhadapan dengan Semen Padang yang rencananya akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang.

Pertandingan yang diprediksi akan berjalan panas antara PSMS Medan dengan Semen Padang ini nantinya akan memulai kick off pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Preview Bolivia vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Live TV Mana

Laga yang akan mempertemukan 2 tim yang telah memiliki sejarah panjang antara PSMS Medan vs Semen Padang ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan panas. Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh.

Poin penuh sama-sama dibutuhkan baik oleh PSMS Medan maupun Semen Padang untuk terus menjaga peringkat dalam klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2021 yang telah bergelar hingga pekan kedua.

Pasalnya dari sisi PSMS Medan sangat membutuhkan 3 angka pada laga yang digelar malam nanti untuk mengamankan posisinya yang saat ini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Profil Samir Nasri, Mantan Pemain Manchester City yang Bikin Kaget Netizen: Karier dan Prestasi

Hingga pekan kedua yang telah berlangsung, PSMS Medan selalu berhasil menghasilkan poin di setiap laga. Pada pertandingan perdana ditahan imbang PS Tiga Naga, dan pada laga kedua berhasil menaklukan Muba United dengan skor meyakinkan 2-0.

Nasib berbeda tampak dari skuad Semen Padang, pasalnya hingga kini tim tersebut belum berhasil menorehkan poin penuh dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x