Profil Samir Nasri, Mantan Pemain Manchester City yang Bikin Kaget Netizen: Karier dan Prestasi

- 14 Oktober 2021, 14:16 WIB
Inilah profil Samir Nasri dengan karier dan prestasi.
Inilah profil Samir Nasri dengan karier dan prestasi. /Instagram.com/@samnasri8

BERITA DIY - Baru-baru ini nama Samir Nasri kembali ramai menjadi perbincangan netizen, simak profil Samir Nasri mantan pemain Arsenal dan Manchester City mulai dari karier hingga prestasi yang ditorehkannya.

Samir Nasri mendadak menjadi sorotan dari netizen di berbagai negara. Sorotan yang diberikan tersebut berdasar pada penampilan tubuhnya yang terlihat lebih berisi dibanding sebelumnya.

Sorotan netizen kepada Samir Nasri muncul setelah mantan pemain Manchester City itu terlihat tampil di laga amal yang dibentuk oleh UNICEF salah satu badan dari PBB. 

Baca Juga: Profil Jenderal Hoegeng, Polisi Jujur di Era Orde Baru yang Lahir pada 14 Oktober: Biodata dan Karier

Dalam laga amal atau eksibisi tersebut, Samir Nasri tergabung dalam tim legenda Olympic Marseille yang membesarkan namanya. Namun karena memiliki perawakan yang lebih gemuk membuat namanya jadi perbincangan.

Pasalnya penampilan atau bentuk tubuh dari Samir Nasri tampak jauh berbeda dibanding saat masih aktif sebagai pemain sepakbola di berbagai tim saat itu.

Samir Nasri sendiri diketahui telah memutuskan untuk mengakhiri karier dalam dunia sepakbola. Keputusannya untuk pensiun dalam dunia kulit bundar diambilnya pada tahun 2020 yang lalu.

Baca Juga: Profil Will Poulter, Bintang Film Midsommar dan Narnia yang Jadi Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3

Samir Nasri sendiri merupakan seorang pemain yang lahir pada 26 Juni tahun 1987. Ia merupakan pria yang memiliki darah keturunan Algeria namun lahir dan besar di Perancis.

Sementara itu karier sepakbola yang dilakukannya telah ia mulai sedari masa muda. Diketahui dirinya merupakan pemain yang bertahan cukup lama di Ollympic Marseille, dan mengawali karier pada u-19 tim tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x