Profil dan Fakta Aakar Abyasa, CEO Jouska yang Jadi Tersangka Kasus Penipuan dan Pencucian Uang

- 13 Oktober 2021, 10:43 WIB
Aakar Abyasa saat jadi bintang tamu di Podcast YouTube Deddy Corbuzier. Berikut profil dan fakta mengenai CEO Jouska itu.
Aakar Abyasa saat jadi bintang tamu di Podcast YouTube Deddy Corbuzier. Berikut profil dan fakta mengenai CEO Jouska itu. /Tangkap layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

BERITA DIY - Simak profil dan fakta mengenai Aakar Abyasa, CEO Jouska yang ditetapkan sebagai tersangka penipuan dan pencucian uang.

Nama Aakar Abyasa Fidzuno yang merupakan CEO PT Jouska Finansial Indonesia tengah ramai diberbincangkan publik. Hal ini tidak lepas setelah dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus investasi bodong.

Kasus investasi bodong yang dilakukan Aakar Abyasa terungkap setelah sejumlah klien yang menginvestasikan uang padanya mengeluh di sosial media. Mereka merasa bahwa investasi yang dilakukan tak berbuah hasil, bahkan uang yang telah diinvestasikan lenyap begitu saja tanpa kejelasan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ria SW, Food Vlogger Indonesia yang Punya 3,7 Juta Subscribers

Akhirnya Aakar Abyasa pun resmi dilaporkan kepada pihak berwajib dengan tuduhan penipuan dan pencucian uang. Polisi pun menetapkan CEO PT Jouska ini sebagai tersangka pada tanggal 7 September 2021.

Polisi juga mengungkapkan bahwa tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh Aakar Abyasa sudah berjalan sejak tahun 2018 hingga 2020.

Lantas siapakah sebenarnya Aakar Abyasa? Berikut profil dan fakta mengenai CEO PT Jouska tersebut,

Baca Juga: Profil Heldy Djafar, Istri ke-9 yang Dinikahi Presiden Soekarno di Usia 18 Tahun

Aakar Abyasa Fidzuno yang diketahui sebagai CEO PT Jouska rupanya pernah melakukan pergantian nama. Nama lahir Aakar yang sebenarnya adalah Ahmad Fidyani.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x