Jadwal dan Prediksi Paraguay vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL Live Mola TV

- 7 Oktober 2021, 15:00 WIB
Lionel Messi akan menjadi andalan Argentina saat melawan Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol. Simak jadwal dan prediksi pertandingan yang live Mola TV.
Lionel Messi akan menjadi andalan Argentina saat melawan Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol. Simak jadwal dan prediksi pertandingan yang live Mola TV. /REUTERS/Mariana Greif/

BERITA DIY - Simak prediksi dari jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Paraguay vs Argentina Jumat 8 Agustus 2021 pukul 07.00 WIB.

Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion ini dapat ditonton melalui live streaming di Mola TV.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL sudah memainkan 9 laga. Namun dua tim, Argentina dan Brazil baru memainkan delapan pertandingan karena laga antar keduanya terpaksa ditunda beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Belgia vs Prancis Semifinal UEFA Nations League 2021 Live TV Online: Daftar Pemain dan H2H

Argentina masih duduk di peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 18 angka, sementara Paraguay ada di urutan ke-6 dengan 11 anga.

Zona Conmebol mengirimkan 4 wakil lolos otomatis ke Piala Dunia, sedangkan tim peringkat lima akan menjalani babak playoff melawan perwakilan zona lain. Tentu saja itu mau tidak mau mengharuskan Paraguay memenangkan pertandingan.

Prediksi Paraguay vs Argentina

Argentina datang ke Paraguay dengan status penguasa Amerika Selatan setelah menjuarai Copa America 2021 di Brazil. Selain itu, kualitas pemain yang dibawa juga di atas rata-rata.

Baca Juga: Daftar Klasemen Sementara Medali PON XX Papua 2021 Kamis 7 Oktober 2021: Papua Unggul di Atas DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x