Link Streaming Indonesia vs Taiwan China Taipei Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Jadwal Live Indosiar

- 7 Oktober 2021, 09:50 WIB
Link Streaming Indonesia vs Taiwan China Taipei playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini 7 Oktober dan jadwal live Indosiar.
Link Streaming Indonesia vs Taiwan China Taipei playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini 7 Oktober dan jadwal live Indosiar. /

BERITA DIY - Hari ini Kamis 7 Oktober 2021, Indonesia vs Taiwan China Taipei akan berlangsung dalam babak playoff ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Simak jadwal siaran langsungnya di Indosiar dan link live streaming di Vidio.

Indonesia akan memulai petualangan menuju Piala Asia 2023 di China. Namun perjuangan Garuda Merah Putih yang akan disiarkan live di Indosiar ini tak mudah karena harus merangkak dari babak ketiga playoff kualifikasi.

Taiwan China Taipei akan menjadi lawan Indonesia pada babak play-off ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 dalam dua leg. Leg pertama akan digelar malam ini Kamis 7 Oktober 2021, sedangkan, leg kedua akan digelar empat hari berselang pada 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia Plus Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Duel Indonesia vs Taiwan China Taipei akan berlangsung di Buriram, Thailand.

Pelatih Indonesia mengungkapkan kesiapan anak asuhnya jelang lawan Taiwan. 

"Besok adalah pertandingan sangat penting bagi kami. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik sejak pekan lalu di Jakarta. Para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur melawan Taiwan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono mengungkapkan bahwa laga melawan Taiwan sangat penting untuk dimenangkan.

"Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," kata Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x