Jadwal Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia Plus Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

- 7 Oktober 2021, 08:15 WIB
 jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan Chinese Taipei di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021
jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan Chinese Taipei di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 /Instagram.com/@sports.indosiar/

 

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan link live streaming via Indosiar dan Vidio tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 tim nasional sepakbola Indonesia akan berlaga melawan Chinese Taipei (Taiwan) di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio melalui link live streaming Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 7 Oktober 2021: Akan Tayang Kartun Shinbi's House dan Drama Reply 1988

Laga ini akan digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand dan akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19:00 WIB.

Di bawah pelatih Shin Tae-yong, Evan Dimas dkk diharapkan mampu memenangkan laga ini dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Di atas kertas, Taiwan lebih unggul dibandingkan Indonesia. Chinese Taipei berada di urutan ke-151 menurut peringkat FIFA, sedangkan Timnas Indonesia di posisi ke-175.

Baca Juga: Jadwal Program Acara MNCTV Kamis 7 Oktober 2021, Ada Indonesian Authentic Merchant yang Tayang Sore Ini

Meskipun demikian, secara head to head, Indonesia lebih baik dari lawan. Dalam 12 kali pertemuan, Indonesia sudah pernah menghantam Taiwan sebanyak 8 kali dan kalah 4 kali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x