Jadwal Rilis Lagu Baru Adele - Easy On Me: Debut Terbaru Penyanyi yang Telah Lama Vakum dari Dunia Musik

- 6 Oktober 2021, 14:26 WIB
Simak jadwal rilis lagu Adele Easy On Me.
Simak jadwal rilis lagu Adele Easy On Me. /Twitter.com/@Adele

BERITA DIY - Ketahui kapan jadwal rilis lagu terbaru dari penyanyi Adele yang telah lama vakum dalam mengeluarkan karya hampir selama 6 tahun.

Kabar gembira muncul dari dunia musik dunia, pasalnya diketahu tak lama lagi salah satu penyanyi yaitu Adele akan kembali hadir dan masuk ke belantika musik dunia yang telah lama ditinggalkannya.

Kepastian soal kembalinya Adele ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut diketahui melalui laman Twitter pribadinya yang mengunggah suatu video teaser yang menggunakan sebuah lagu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Oktober 2021: Om Irvan Diundang ke Pondok Pelita, Mama Rosa Minta Maaf ke Adik Sofia?

Video teaser tersebut diunggahnya di laman Twitter @Adele pada Selasa 5 Oktober 2021 malam waktu Indonesia. Tak hanya terdapat dalam akun resmi miliki Adele tersebut, namun video itu juga diunggah akun lain.

Salah satu akun yang juga mengunggah video yang disebut sebagai karya terbaru Adele itu adalah Sony Music UK, yang diketahui menjadi label yang akan banyak membantu Adele dalam perilisan lagu terbarunya.

Kedua unggahan video yang memperlihatkan Adele yang sedang mengendarai mobil dan menyetel sebuah lagu tersebut sontak menarik perhatian bagi netizen khususnya pada media sosial Twitter.

Baca Juga: Secret Number Rilis Foto 6 Member Untuk Comeback, Apakah Denise Hengkang dan Ada Member Baru?

Lebih lanjut, soal waktu atau jadwal rilis lagu baru Adele tersebut belum ada pernyataan resmi dari sang artis maupun label tempat rekaman karya terbarunya itu.

Namun dalam unggahan tersebut, Adele menyertainya dengan tulisan "October 15", sehingga banyak orang berspekulasi karya terbaru dari penyanyi yang memiliki suara khas ini akan dilakukan pada 15 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x