Liga Inggris: Link Live Streaming Manchester United Vs Aston Villa Tentukan Tren Positif The Red Devils

- 25 September 2021, 17:15 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Manchester United Vs Aston Villa hari ini, 25 September 2021 di Mola TV.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming Manchester United Vs Aston Villa hari ini, 25 September 2021 di Mola TV. /Pixabay/Phillipkofler

BERITA DIY - Pertandingan Manchester United kontra Aston Villa di Liga Inggris akan mengudara hari ini Sabtu, 25 September 2021 pukul 18.30 WIB di situs streaming televisi online Mola TV.

Manchester United (MU) akan menjamu Aston Villa di kandangnya, Old Trafford yang berlokasi di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Pertandingan Manchester United Vs Aston Villa akan berlangsung tanpa penonton karena status pandemi.

Pada laga pertandingan malam nanti Manchester United Vs Aston Villa akan berlangsung seru karena prestasi tuan rumah yang membaik pada beberapa pertandingan terakhir. Tren positif Manchester United berlanjut atau tidak akan ditentukan pada pertandingan hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Info Live Streaming dan TV Sabtu 25 September: Big Match Chelsea vs Man City

Tim yang dibina oleh pelatih Ole Gunnar Solksjaer ini, pada lima pertandingan terakhir melawan tim Aston Villa masih menghasilkan poin positif.

Manchester United sebelumnya pada 9 Mei 2021 lalu bertemu dengan tim Aston Villa dibawah asuhan pelatih Dean Smith kalah dengan poin hasil 1-3.

Sementara pada musim ini, tim Manchester United yang dijuluki The Red Devils atau Setan Merah ini semakin diperkuat oleh Cristiano Ronaldo (CR7) yang menunjukkan permainan terbaiknya.

Ancaman serius akan dihadapi oleh Aston Villa. Meski demikian, ambisi memperbaiki peringkat di klasemen menjadi tekat yang kuat bagi tim yang bermarkas di Villa Park, Birmingham, Inggris berjuang untuk hasil positif.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x