Liga Inggris Brentford vs Liverpool: Link Live streaming, Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor, Starting XI

- 25 September 2021, 15:40 WIB
ILUSTRASI - Saksikan Brentford vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam, 25 September 2021.
ILUSTRASI - Saksikan Brentford vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam, 25 September 2021. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Simak preview Liga Inggris antara Brentford vs Liverpool meliputi Head to Head (H2H), prediksi skor dan line up (Starting XI). Tersemat pula jadwal pertandingan dan link live streaming yang bisa didapat di akhir artikel.

Lanjutan Liga Inggris akan sampai minggu ke-6 musim 2021/2022. Akhir pekan ini akan menyajikan pertandingan antara tuan rumah Brentford dan raksasa liga, Liverpool.

Liverpool tampil brilian pada awal musim ini. Pasalnya, The Reds belum terkalahkan dalam lima pertandingan, sehingga kesebalasan bertengger di posisi ke-2 di bawah Chelsea sang pemuncak klasemen.

Baca Juga: Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa: Info Live Streaming dan TV, Prediksi, dan Jadwal EPL

Meskipun Liverpool dan Chelsea mengumpulkan selisih gol dan poin yang sama, The Reds menjadi runner-up sejauh ini karena urutan abjad nama klub.

Sisi lain, Brentford tampil cukup gemilang di awal musim sebagai tim promosi Premier League musim 2021/2022 bersama dengan Norwich City dan Watford.

The Bees hanya mendulang satu kali kekalahan, dan mengumpulkan poin penuh dua pertandingan. Sedangkankan sisa dua pertandingan lainnya berakhir dengan berbagi angka. Saat ini, tim gagah berdiri di posisi ke-9.

Baca Juga: Link Nonton Inter Milan vs Atalanta, Lengkap Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Lini pertahanan Brentford mendapatkan nilai cukup solid. Terbukti, kesebelasan hanya kebobolan dua gol, satu gol lebih banyak dari Chelsea, Liverpool dan Manchester City. 

Head to Head (H2H)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x