Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Barito Putera vs Tira Persikabo, Saksikan Duel Sengit Tim Papan Bawah

- 23 September 2021, 15:04 WIB
Barito Putera akan menjamu Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 malam nanti, Kamis, 23 September 2021.
Barito Putera akan menjamu Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 malam nanti, Kamis, 23 September 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@baritoputeraofficial

BERITA DIY - Simak jadwal dan link nonton lanjutan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Tira Persikabo. Diketahui bahwa kedua tim berada di papan bawah klasemen sementara.

Duel Barito Putera dan vs Tira Persikabo diprediksi akan berjalan sengit untuk meraih tiga poin. Pasalnya, kedua tim ingin meraup kemenangan pertama dan keluar dari zona tim papan bawah.

Tira Persikabo akan dijamu oleh sang tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis, 23 September 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Esport PUBG Mobile PON XX Papua 23 September 2021

Pada klasemen BRI Liga 1, tuan rumah baru mengumpulkan 1 poin dari tiga pertandingan awal musim 2021/2020. Kesebelasan mendulang hasil satu kali seri dan dua kekalahan, sehingga saat ini berada pada posisi ke-17.

Sementara, Tira Persikabo mengumpulkan dua poin dan bertengger di posisi ke-15. Dari tiga pertandingan, Laskar Padjajaran menerima dua kali seri dan menelan satu kali kekalahan.

Pertandingan terakhir Barito Putera harus berbagi angka dengan Borneo FC pada laga yang dihelat Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSM: Prediksi dan Jadwal BRI Liga 1 2021

Laskar Antasari memiliki kesempatan mendapat poin penuh usai unggul 1-0, namun Francisco Torres mengejar skor menjadi 1-1 dari titik penalti. Sehinga, pupus sudah untuk mengantongi tiga poin.

Sisi lain, Tira Persikabo juga harus berbagi angka 2-2 dengan Persik Kediri pada pertandingan terakhir yang dilaksanakan di stadion yang sama.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x