Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC BRI Liga 1: Live TV, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

- 23 September 2021, 11:00 WIB
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Bali United Michael Orah dan Brwa Nouri dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 18 September 2021.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Bali United Michael Orah dan Brwa Nouri dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 18 September 2021. /Antara/Fauzan/

BERITA DIY - Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Kamis 23 September 2021 live di Indosiar dan Vidio.

Laga big match tersaji di pekan ke-4 BRI Liga 1 kala Maung Bandung Persib bersua Pesut Etam Borneo FC pada pukul 19.00 WIB.

Persib menjadi satu dari empat tim yang belum menelan kekalahan sejauh ini dan bertengger di posisi tiga klasemen sementara. Kapten Persib, Supriyadi menyatakan kesiapan timnya menyambut laga yang tak mudah kontra Boreno FC.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, Kamis, 23 September 2021: Ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC, Liga Italia, Liga Spanyol

"Kondisi semua pemain secara fisik tidak ada masalah. Kami sama halnya dengan pemain dari tim lain karena mereka mungkin mereka juga mengalami jarak ke pertandingan selanjutnya yang tidak terlalu lama," ucap Supriyadi dikutip dari laman resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 22 itu menyatakan kesiapan timnya menghadapi laga sore ini meski sebelumnya ditahan 10 pemain Bali United pekan lalu.

"Secara mental, pemain tentunya berada di level yang cukup terjaga dengan baik karena memang hasil imbang itu tidak membuat kami patah semangat. Kami tetap berada di jalur yang benar," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Big Match Persib Bandung vs Borneo FC Live di TV Indosiar

Maung Bandung dipastikan tanpa Ezra Walian dan Geoffrey Castillion pada laga ini. Stok stirker menyisakan Wander Luiz. Ini tentu menjadi pekerjaan berat bagi Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x