Resmi! Jadwal Liga 2 Indonesia 2021 Grup B dan C: Kick Off Mulai 26 September 2021

- 22 September 2021, 16:29 WIB
Simak jadwal Liga 2 2021 Grup B dan Grup C.
Simak jadwal Liga 2 2021 Grup B dan Grup C. /Dok. PSSI.org

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap Liga 2 Indonesia 2021 pada Grup B dan Grup C lengkap. Serta laga pembuka yang direncanakan akan dimulai pada 26 September 2021.

PT Liga Indonesia Baru atau LIB resmi merilis jadwal lengkap untuk kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Secara resmi pihak yang menaungi liga tersebut merilis jadwal untuk Grup B dan Grup C terlebih dahulu.

Setiap grup yang telah ditetapkan ini berisi 6 tim yang akan saling berhadapan. Pada Grup B sendiri terdiri dari beberapa tim yang nantinya akan memainkan pertandingan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Venezia Serie A Liga Italia Malam Ini dan Link Live Streaming Pertandingan

Selain Grup B, kepastian jadwal juga telah diumumkan bagi Grup C yang nantinya akan menghelat laga di Stadion Manahan, Solo. Pada grup ini juga akan didapuk sebagai laga perdana.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, laga pembuka akan dilakukan oleh Persis Solo vs AHHA PSG Pati. Rencananya pertandingan yang menandakan dibukanya Liga 2 2021 itu akan diakan pada 26 September 2021.

Pada Grup C ini juga menarik perhatian para pecinta sepakbola Indonesia pasalnya grup itu terdiri dari beberapa tim besar seperti PSIM Yogyakarta, Persis Solo, AHHA PSG Pati, PS Hizbul Wathan, PSCS Cilacap, dan Persijap Jepara.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup 2021 Chelsea vs Aston Villa: Prediksi, Link Live Streaming, dan Head to Head

Tak kalah seru, pada Grup B juga diisi tim-tim yang memiliki kualitas penting sepakbola Indonesia seperti Persekat Tegal, Badak Lampung FC, Perserang, PSKC, Martapura Dewa United, serta RANS Cilegon FC.

Lebih lanjut, berikut jadwal pertandingan Grup B dan Grup C Liga 2 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x