Link Live Streaming Liga Spanyol Pertandingan Barcelona VS Getafe Hari Ini, 29 Agustus 2021 di TV Online

- 29 Agustus 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Link live streaming laga pertandingan Barcelona vs Getafe Liga Spanyol hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 di TV Online dan beIN Sports.
ILUSTRASI - Sepak bola. Link live streaming laga pertandingan Barcelona vs Getafe Liga Spanyol hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 di TV Online dan beIN Sports. /PIXABAY/macblack

BERITA DIY - La Liga Spanyol 2021/2022 pekan ketiga akan menayangkan laga pertandingan tim Barcelona vs Getafe pada hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 22:00 WIB di stadion Camp Nou.

Laga pertandingan yang digelar di markas Barcelona ini dapat disaksikan keseruannya di beIN Sports dan TV Online SofaScore. Link live streaming laga pertandingan Barcelona vs Getafe dapat diakses di akhir artikel ini.

Pada laga pertandingan kali ini, bek tengah andalan Barcelona, Gerard Pique dan Eric Garcia harus absen membela Barca. Hal ini dikarenakan Gerard Pique mengalami cidera saat Barcelona kontra Athletic Bilbao yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Pada laga yang sama, Eric Garcia mendapat kartu merah dan membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman harus menyusun pertahanan Barca tanpa dua bek andalannya.

Meski lini pertahanan Barcelona melemah tanpa kehadiran bek tengah andalan, tim penyerang Bracelona yang diisi oleh Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Antoine Griezmann siap mempersiapkan kekuatan menyerang gawang lawan.

Sementara itu, tim lawan, Getafe sebelumnya telah kalah dalam bertanding dengan Velencia di kandangnya dengan hasil 0-1. Getafe juga bertekuk lutut dari tim Sevilla 1-0 di markasnya sendiri.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

Pada pertandingan malam ini, Getafe harus berjuang penuh untuk menang dari tim Barcelona untuk menghindari kekalahan ketiga selama Liga Spanyol ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x