Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Bali United vs Persik Kediri di TV Online Ini, Segera Tayang!

- 27 Agustus 2021, 17:00 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Bali United vs Persik: Saksikan BRI Liga 1 2021 di Indosiar dan Vidio.com.
Jadwal dan Link Live Streaming Bali United vs Persik: Saksikan BRI Liga 1 2021 di Indosiar dan Vidio.com. /Tangkap Layar/Vidio.com

BERITA DIY - Pertandingan sepakbola di Indonesia akhirnya dilaksanakan. BRI Liga 1 2021 resmi bergulir hari ini, Jumat 27 Agustus 2021. Berikut link live streaming Bali United vs Persik Kediri.

Laga pembuka kali ini akan dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio Premier.

Untuk menonton laga Bali United vs Persik Kediri bisa melalui televisi atau menonton streaming. Adapun link live streaming Bali United vs Persik Kediri akan dilampirkan pada akhir artikel.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea di EPL Liga Inggris 2021 Tayang di Link TV SCTV, Prediksi Skor: Andrew Robertson On Fire!

Pada pertandingan kali ini Bali United ingin meatahkan mitos buruk yang menghantui tim yang memiliki riwayat juara bertahan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap timnya bisa memenangkan laga pembuka kali ini.

Tentunya kedua tim berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan 3 poin dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal Tayang Live TV Manchester City vs Arsenal EPL Liga Inggris 2021, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Dari tim Persik Kediri memiliki sejarah tersendiri di Gelora Bung Karno. Persik Kediri pada ISL 2008-2009 pernah meraih kesuksesan dengan memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta 1-3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x