Meksiko vs Brasil Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal, Prediksi Skor dan Tayang Live Streaming TV Mana

- 3 Agustus 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Meksiko vs Brasil di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.
ILUSTRASI - Prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Meksiko vs Brasil di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Meksiko vs Brasil pada semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo akan hadir pada Selasa, 3 Agustus pukul 14.30 WIB. Simak prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming.

Berlangsung di Stadion Ibaraki Kashima, laga perebutan medali Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Brasil akan ditayangkan secara live streaming di Vidio Premier.

Disebut-sebut, laga Meksiko vs Brasil di semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 ini sebagai final dini. Apa sebab? Yuk simak prediksi berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, 3 Agustus 2021: Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol

Prediksi Meksiko vs Brasil Olimpiade Tokyo 2020

Meksiko merupakan tim nasional sepak bola yang paling produktif di Olimpiade Tokyo kali ini. El Tri mampu cetak 14 gol hingga perempatfinal.

Pada laga sebelum lawan Brasil, Meksiko berhasil bantai Korea Selatan dengan skor mencolok, 6-3.

Sebelumnya, timnas asuhan Jaime Lozano tersebut juga memenangkan laga melawan Prancis dan Afrika Selatan, meski kalah pada laga perdana grup melawan tuan rumah, Jepang.

Baca Juga: Daftar Atlet Badminton Indonesia yang Raih Mendali Emas Olimpiade: Susi Susanti hingga Greysia Polii

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x