Jadwal Ahsan-Hendra Perebutan Medali Perunggu Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 31 Juli 2021

- 31 Juli 2021, 16:00 WIB
Simak jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021. Ada perebutan medali perunggu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.
Simak jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021. Ada perebutan medali perunggu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. /ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN/

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021. Ada perebutan medali perunggu antara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan vs Aaron CHia/Shoh Woi Yik dari Malaysia.

Hari ini cabor badminton dari beberapa nomor masih berlangsung. Pagi tadi, sektor ganda putri memainkan partai semi final. Pasangan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengunci tiket semi final setelah kalahkan Lee Sho Hee/Shin Seung Chan 21-19 dan 21-17.

Lawan Greysia dan Apri di final adalah pasangan Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo Babak Perempat Final Hari Ini 31 Juli 2021

Sementara sektor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak semi final setelah kalahkan wakil Denmark Anders Antonsen tiga game.

Ginting melanjutkan kiprah tunggal putra Indonesia melaju ke semi final setelah terakhir kali terjadi pada 2004 atas nama Taufik Hidayat dan Sony Dwi Kuncoro.

Ginting akan melawan Chen Long di semi final pada esok hari.

Sementara ganda putra akan memainkan laga final dan perebutan medali perunggu hari ini. Ganda Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan mencoba meraih medali perunggu melawan ganda Malaysia Aaron Chia/Shoh Woi Yik.

Lalu pada laga final perebutan medali emas, ganda Tiongkok Li Junhui dan Liu Yuchen akan bentrok dengan ganda China Taipe yang mengalahkan Ahsan/Hendra di semi final, Lee Yang dan Wang Chi Lin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x