Daftar Bonus Hadiah Peraih Medali Olimpiade Tokyo, Uang Miliaran dari Pemerintah dan Swasta

- 27 Juli 2021, 17:21 WIB
Windy Cantika Aisah, peraih medali perunggu Olimpiade 2020. Simak daftar bonus hadiah bagi peraih medali emas, eprak, dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, uang miliaran hingga jadi PNS.
Windy Cantika Aisah, peraih medali perunggu Olimpiade 2020. Simak daftar bonus hadiah bagi peraih medali emas, eprak, dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, uang miliaran hingga jadi PNS. /Instagram.com/@jokowi/

BERITA DIY - Simak daftar bonus hadiah bagi para atlet Indonesia peraih medali emas, perak, dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 yang meliputi uang miliaran rupiah.

Sebagaimana diketahui, sejumlah atlet Indonesia tengah berkompetisi di berbagai cabang olahraga di Olimpiade Tokyo 2020 selama beberapa hari mendatang.

Mereka diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa dengan menang dan mendapatkan medali emas, perak, atau perunggu bagi Indonesia.

Baca Juga: Profil Rio Waida, Peselancar Indonesia Keturunan Jepang Pembawa Bendera RI di Pembukaan Olimpiade 2020

Perjuangan para atlet di kancah internasional ini tidak main-main. Sehingga sejumlah pihak, baik dari swasta maupun pemerintah memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Beragam bonus dikucurkan untuk para atlet yang menang di Olimpiade Tokyo 2020, mulai dari uang miliaran rupiah.

Dikutip Berita DIY dari ANTARA, pemerintah sudah menjanjikan bonus uang bagi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2021, dengan rincian sebagai berikut:

1. Peraih Medali Emas: Rp5 miliar

2. Peraih Medali Emas: Rp2 miliar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x