Link Live Streaming Indosiar Ada Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Lengkap dengan Jadwal Bulu Tangkis Terbaru

- 26 Juli 2021, 18:16 WIB
Berikut link live streaming serta jadwal terbaru badminton Olimpiade Tokyo 2020
Berikut link live streaming serta jadwal terbaru badminton Olimpiade Tokyo 2020 /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY - Cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar, selain itu juga ada jadwal bulu tangkis terbaru. Simak link live streaming dan jadwal terbaru bulu tangkis di akhir artikel ini.

Bagi anda pecinta badminton anda dapat menyaksikan gelaran pertandingan bulu tangkis pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 melalui link live streaming Indosiar.

Selain dapat mengikuti pertandingan bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 anda juga dapat mengikuti jadwal pertandingan badminton yang berlangsung.

Baca Juga: Profil Yuta Watanabe Atlet Badminton yang Bersinar di Olimpiade Tokyo 2020, Mulai Karir hingga Peringkat Dunia

Pertandingan badminton dalam Olimpiade Tokyo 2020 terus mendapat perhatian dari para pecinta bulu tangkis. Pasalnya pertandingan cabang olahraga bulu tangkis tersebut selalu menampilkan kejutan.

Dalam cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020 ini sejumlah negara mengirimkan wakilnya. Perhelatan bulu tangkis pada olimpiade ini terbagi atas nomor single laki-laki, ganda laki-laki, single perempuan, ganda perempuan, dan ganda campuran.

Masing-masing nomor tersebut terbagi dalam beberapa grup penyisihan. Terhitung terdapat grup A hingga J dalam setiap nomor pada cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Profil dan Deretan Medali Eko Yuli Irawan, Lifter Indonesia yang Raih Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Lebih lanjut untuk jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2020 pada 27 Juli 2021 adalah sebagai berikut:

Single Laki-laki:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Olympics.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x