Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, The Minions dan Ahsan Hendra Tampil

- 27 Juli 2021, 10:36 WIB
Jadwal dan link live streaming pertandingan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa 27 Juli 2021. Ada The Minions dan Ahsan Hendra di cabang olahraga bulu tangkis yang tampil hari ini.
Jadwal dan link live streaming pertandingan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Selasa 27 Juli 2021. Ada The Minions dan Ahsan Hendra di cabang olahraga bulu tangkis yang tampil hari ini. /Instagram.com/@tokyo2020

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli 2021.

Hari ini, Indonesia akan mengirimkan 7 atlet terbaik untuk berlaga di cabang olahraga bulu tangkis dan panahan di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pada laga bulu tangkis, pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu akan ditantang oleh pasangan ganda putri asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020: Peringkat Berapa Indonesia?

Kemudian akan tampil juga pasangan ganda putra berjuluk The Minions Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang ditantang kontingen Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan tampil menghadapi wakil Korea Selatan Choi Sul Gyu/Seo Seung Jae.

Tidak hanya bulu tangkis, hari ini Indonesia juga mengirimkan kontingen di cabang olahraga panahan, Arif Dwi Pangestu.

Baca Juga: Jadwal Atlet Indonesia dan Link Live Streaming di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Selasa, 27 Juli 2021

Jadwal Kontigen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Bulu tangkis ganda putri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x