Semifinal EURO 2020 Italia vs Spanyol: Head to Head, Prediksi Skor dan Line Up, Link Live Streaming

- 6 Juli 2021, 08:30 WIB
Pertandingan pertama semi final Euro 2020 akan mempertemukan Italia vs Spanyol.
Pertandingan pertama semi final Euro 2020 akan mempertemukan Italia vs Spanyol. /Tangkapan layar: Instagram.com/uefa_official

BERITA DIY - Semi Final Euro 2020 akan menampilkan dua pertandingan menarik, yaitu Italia vs Spanyol dan Inggris vs Denmark. Keempat tim berhasil lolos dari babak penyisihan grup, perempat final, hingga sampai ke semi final.

Adapun pertandingan pembuka Semi Final Euro 2020 akan mempertemukan raksasa Eropa yang diunggulkan sejak awal pagelaran sepakbola terbesar di Benua Biru ini. Italia akan bentrok dengan Spanyol pada besok dini hari, 7 Juli 2021, pukul 02.00 WIB.

Adapun Gli Azzuri memimpin Grup A di penyisihan grup dengan meraup sembilan poin dari tiga pertandingan yang dilakukan, alias dengan tak terkalahkan. Kesebelasan berhasil finish di atas Wales, Swiss, dan Turki.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Kolombia, Link Streaming Semifinal Copa America 2021, 7 Juli: H2H dan Susunan Pemaiin

Sementara pasukan Tim Matador bertengger pada posisi ke-2 klasemen Grup E di bawah Swedia dan di atas Slowakia dan Polandia. Spanyol mengumpulkan lima poin dengan hanya satu kemenangan dan dua kali hasil imbang.

La Nazionale memiliki rekor apik, di mana muncul sebagai pemenang dari masing-masing 13 pertandingan terakhir. Kekalahan terakhir terjadi pada September 2018 melawan Portugal.

Meskipun awal yang lamban dan harus puas pada posisi ke-2 babak kualifikasi grup, Timnas Spanyol telah mengumpulkan 12 gol dalam kompetisi, yang artinya telah menyamai total tertinggi mereka di kompetesi kontinental. 

Baca Juga: Prediksi Brasil vs Peru, Link Streaming Semifinal Copa America 2021, 6 Juli 2021: H2h dan Susunan Pemain

Head to Head Italia vs Spanyol

Sepuluh rekor pertemuan antara Italia vs Spanyol diungguli oleh Spanyol (tiga kemenangan), sedangkan Italia dua kali menang, dan lima pertandingan berakhir berbagi angka. Daftar pertemuan keduanya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: 11v11 Sports Smole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x